Rabu, 21 Desember 2011

THE RON CLARK STORY

Bagimu para pendidik anak bangsa, bagimu guru yang mulia profesinya, bagimu guru yang sangat besar tanggung jawab di hadapan Allah, bagimu guru yang memiliki amanah yang sangat luar biasa… Bolehkah saya mencuri waktu.mu sekitar 2 jam saja, untukmu luangkan. Saya tidak akan bicara banyak hal, karena saya belum ada apa-apanya dibanding dirimu guru-guru senior. Saya hanya seorang pemula yang akan, tetap, dan masih harus belajar banyak hal, mengenal dunia ini –dunia pendidikan, dunia peserta didik-. Saya hanya ingin, Anda meluangkan waktu untuk melihat film ini, karena banyak hal yang dapat di ambil hikmahnya dari film ini. Kisah dalam film ini adalah kisah nyata, yang diperankan kembali oleh beberapa bintang dari amerika… Lihatlah dan rasakan!!!


Ini hanya sekilas potongan - cuplikan dari film "The Ron Clark Story" sebagai gambaran tentang apakah film ini. untuk film lengkapnya silahkan cari di rental2 film...
Semoga bermanfaaat  bagi kita semua.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar